Keturunan yang Shaleh dari Hasil Pernikahan

Pernikahan adalah salah satu ‘amal ibadah yang diidam – idamkan kebanyakan orang. Bahkan menikah itu sendiri merupakan satu ‘amal ibadah yang tak jarang orang keberatan untuk melakukannya. Berapapun biaya yang dibutuhkan untuk acara pertikahan, pasti akan selalu diusahakan agar tercapai. Itulah keistimewaan menikah yang selalu menjadi tujuan ibadah setiap muslim. Bagi setiap umat Islam, menikah adalah amalan sunnah karena telah dicontohkan oleh Nabi Muhammad SAW. Anjuran menikah bagi orang muslim ketika ia telah dianggap mampu dari segala aspek, tetapi menikah bisa juga dihukumi wajib apabila sudah mampu dari segi modal, calon pengantinnya sudah ada, dikarenakan takut terjerumus kepada perzinahan dan kriteria tersebut bisa dikatakan menikah wajib demi menghindari keburukan perilaku yang bisa saja terjadi. Adapaun Islam menganjurkan untuk menikah, salah satu tujuannya ialah untuk menghasilkan keturunan yang shaleh. Adapun langkah pertama dalam memiliki keturunan harus melalui tahapan peristiwa kehamilan hingga 9 bulan, baru bisa melahirkan momongan. Tetapi tidak semua orang bernasib sama, mereka malah tidak kunjung bisa hamil setelah beberapa tahun menjalani sebuah ruamh tangga. Sebetulnya banyak cara berhubungan agar cepat hamil yang diatur berdasarkan ajaran dan tuntunan Islam sebagaimana dicontohkan oleh Nabi Muhammad SAW.
Dengan demikian, hal yang sangat menjadi impian ialah untuk segera mendapatkan keturunan dari hasil pertikahannya, seseorang rela melakukan berbagai macam cara tanpa berpikir ulang. Tetapi ketika disarankan agar cepat hamil dengan cara – cara bersenggama sesuai ajaran agama Islam, maka mereka berpikir tidaklah mungkin hanya dengan cara tersebut bisa hamil. Padahal cara berhubungan agar cepat hamil berdasarkan ajaran Islam sangatlah berpengaruh pada faktor kehamilan serta menjamin pula untuk memiliki anak yang shaleh.
Sebaiknya bagi anda umat Islam yang belum juga memiliki momongan, sebaiknya perhatikan lebih dulu perihal etika dan tatakrama bersenggama yang diajarkan Nabi Muhammad SAW. Barangkali selama ini anda belum juga dianugrahi momongan karena perilaku sat bersenggama tidaklah sesuai dengan apa yang telah dicontohkan Rasulullah SAW.


Keturunan yang Shaleh dari Hasil Pernikahan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Taufiq Iqbal