3 Cara Agresi Yang Salah Ketika Keluarga Broken Home

Apa yang diinginkan setiap orang ketika sudah berumahtangga? Tentunya setiap orang itu menginginkan rumah tangga yang selalu bahagia. Setiap orang tentu menginginkan selalu bisa hidup rukun dan damai dengan pasangannya itu. Namun sebuah pasangan jalannya itu tidak akan mulus mulus saja tanpa sebuah masalah. Setiap pasangan tentu akan mendapatkan masalah dalah rumah tangganya. Ketika pasangan ini mendapat masalah maka pasangan ini tinggal mencari solusi bersama sama untuk menyelesaikan masalahnya itu.  Sebuah masalah itu tentunya akan membuat kehidupan rumahtangga menjadi tidak bahagia jika tidak ada penyelesainnya. 3 hal ini biasa dilakukan seseorang jika rumah tangganya tidak menemukan kebahagian diantaranya yaitu :




1.      Melakukan Perselingkuhan
Tidak sedikit seseorang yang berselingkuh dari pasangannya itu karena seseorang ini merasa tidak bahagia dengan rumah tangganya. Contohnya ketika seseorang ini merasakan tidak bahagia karena menikah dengan pasangan yang dijodohkan oleh orangtuanya. Sehingga seseorang ini mencari oranglainnya yang bisa membuatnya bahagia.

2.      Sering Keluar Rumah
Seseorang yang tidak merasa bahagia dengan rumah tangganya juga biasanya tidak betah di rumah. Sehingga seseorang ini sering keluar untuk mencari hiburan agar dirinya merasa bahagia. Misalnya berkumpul dengan teman temannya untuk sekedar mengobrol atau makan makan atau juga melakukan wisata bersama teman temannya itu.

3.      Posting Status Di Media Sosial
Untuk saat ini memposting sebuah status di media sosial adalah hal yang sudah menjadi hobi atau kebiasaan banyak orang. Sehingga ketika seseorang ini sedang merasa tidak bahagia dengan rumah tangganya maka seseorang ini biasanya akan memposting perasaannya itu dalam sebuah status di media sosial.



3 Cara Agresi Yang Salah Ketika Keluarga Broken Home Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Taufiq Iqbal