3 Perilaku Keji Orangtua Terhadap Anaknya Sehingga Membuat Anaknya Terluka



Sebuas Buasnya Harimau Tidak Akan Memakan Anaknya Sendiri” seringnya kita dengar istilah tersebut ketika adanya kabar orangtua yang tega melakukan perbuatan keji terhadap anaknya. Hati kita sering dibuat miris ketika adanya orangtua yang melakukan sesuatu yang tidak pernah terbayangkan sebelumnya kepada anak yang seharusnya disayangi dan dicintainya. Seringnya kita mendengar kabar orangtua yang seharusnya melindungi anaknya dari segala ancaman bahaya malah melakukan sesuatu perbuatan yang membuat anaknya terluka. 3 perilaku keji orangtua terhadap anaknya sehingga membuat anaknya terluka diantaranya yaitu :

1.     Melakukan Kekerasan Fisik
Sering terdengar kabar jika ada seorang anak yang mengalami luka luka parah ditubuhnya karena mengalami kekerasan fisik dari orangtuanya. Memang seringkali terjadi ketika orangtua sedang marah pada anaknya maka cara untuk meluapkan kemarahannya itu dengan melakukan kekerasan fisik pada anaknya tersebut.

2.     Melakukan Pelecehan Seksual
Seringnya kita dibuat tidak percaya dengan adanya kabar jika adanya seorang ayah yang tega melakukan pelecehan seksual terhadap anak gadisnya. Kita tidak habis pikir kenapa seorang ayah tersebut tega merampas masa depan anak gadisnya tersebut. Dan bahkan ada juga yang sampai menyebabkan anak gadisnya hamil. 

3.     Menjual Anak Gadisnya
Ketika orangtua didesak oleh kebutuhan ekonomi maka sering juga terjadi adanya orangtua yang tega menjual anak gadisnya ke lelaki hidung belang. Orangtua ini sudah tidak memakai akal pikiran dan hati nuraninya dengan tega menjual kehormatan anak gadisnya hanya demi sejumlah uang yang mungkin jumlahnya tidak sebanding dengan luka yang akan diterima oleh anaknya tersebut.

3 Perilaku Keji Orangtua Terhadap Anaknya Sehingga Membuat Anaknya Terluka Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Taufiq Iqbal